Tuesday, April 14, 2009

Today is tuesday.

Seperti biasa hr ini gw telat, pdhal ga kesiangan si bangunya cm gw aja yg emang mls bgd kluar ruma pagi2, yeaayah
oiya tnyata Allah sayang bgd ama gw, masa td gw uda nyiapin brbagai alesan buat ngomong k pa irian kalo gw telatnya knapa, eh gataunya pa irian ga msk jd d ganti ama bu reni .
Dlm hati gw mikir "ya ampun gw uda bniat mo buat dosa pagi ini tp ga jd, ya tuhan syg skali drimu kpd hamba mu yg pemalas ini".
Oiya hari ini kan ada plajaran yg sangat gw suka yaitu MATEMATIKA jd gw uda siapin d malemnya buat bw smua soal2 yg uda gw download dr www.banksoal.sebarin.com buat gw tanya ama bu yeny guru mtk gw itu, haha semangat yia gw (iyalah hrs cuy). Trs gw kan duduk d blakang tuh ama dimas pas plajaran mtk gw lgsung pndah aja k dpn ya taulah saking smangatnya gw, lagian si dimbe jg spt biasa brisik bgd.

Pas bel pulang gw langsung ke tu byaran, kbtulan censhe lg ada acra ponds gt kan jd tmbh rame aja tuh lapangan ampe panasnya matahari ga kerasa ama mrka smua.
Abis itu gw lgsung makan mie ayam dan lo tau gw kan makan d tmpt sate dket skola gw dan gw makannya menghadap k arah jalanan kn eh ada pengamen sok asik ngliatin gw yg lg kpedesan sambil senyum2 sok manis hiihh amitamitttt dah gw lgsung nunduk smbil bisik k maia vyra siswo furi kan eh si vyra malah triakk "bang jgn liatin bang" astaga gila apa tu anak, trs pengamen itu sok2 ga denger dan lgsung jalan gt aja mnjauh dr hdpn gw. Hhuh dasar si pengamen sok ganteng yg sangat tengil !! :(


trs gw dnger dr si saras kalo pd mo ngadain les mtk gratisan ama bu yeny dg smangat gw lgsung ikt les mtk brg chandra radit cytay tyas dll beuh langsung dg penuh antusias gw nanya bnyak bgd kan tuh,, hhaha senangnya bs blajar brg bgitu. Abis gw kalo d ruma gw ga bs blajar sndrian.


Eh gw uda punya target nih bkal nilai ujian nanti.
1. B. Indonesia 8.0
2. Sosiologi 4.5
3. B. Inggris 5.0
4. Matematika 9.0
5. Geografi 6.0
6. Akuntansi 5.0


ya tuhan aku mohon padamu kabulkan permohonan aku ini..
GW PASTI BISA !!!!

Thanks god i love u sooo much

No comments:

Post a Comment