Tuesday, May 17, 2011

kanMakanMakanMakanMakanMakanMakanMakan

24 hours after midnite

Hayooo pasti lo langsung nyebutin berbagai tempat makan yang udah sukses bikin manja lidah lo di jam malam, jam dimana sebagian besar orang menghabiskan waktu buat istirahat. Jujur gue termasuk orang yang isengan tengah malem + insomnia juga sih hhee.. 
Yaah alhasil tempat-tempat makan yang bisa bikin perut gue ke charge di waktu ga normal tadi jadi sasaran deh. Hhmm.. nih gue barusan nyoba cari rekomendasi dari beberapa majalah Jakarta dan beberapa rekomendasi gue + temen2 gue. Sook atuh diliat dipahami hahaaa :D

Bakmi Gang Mangga (gang kemurnian daerah kota)
Mie ayam cenderung sama rasanya, tapi menurut majalah yang gue baca katanya tempat ini lain rasanya, EnakBanget.

Indogoya, Fatmawati (sebrang D’best)
Sebenernya kalo diliat dari nama yang terpampang (lumayan gede) mereka menyebutnya resto sea food tapi kalo lo mau nyari mie ayam,ayam goreng-bakar nasi-mie-bihun dengan berbagai rasa disini ada ga ketinggalan martabak manis-telor pu ada.

Sate Ayam & Kambing (Jl.Sambas Blok M dekat (Panglima Polim))
harga reasonable. satenya gede-gede.

247 Our Pace, Melawai (deket RS Bersalin Asih)
Disinilah tempatnya kalo udah bingung mau duduk santai-santai di malam hari tanpa harus ketemu orang banyak soalnya disini nyaman banget, harganya pun termasuk murah 12-35 ribuan.

source : Provoke Magazine, Friend's recommendation.

No comments:

Post a Comment