Thursday, November 17, 2011

UTS


heemm.. siapa yang senang dengan judul itu? *serentak nyembunyiin tangan*
ya ampun, kalo liat 3 huruf itu, rasanyaaaaa pait bgt.
kemarin gue baru aja download jadwal uts daaan yummy pait bgt.
yap, tanggal 03 Desember nanti gue mulai UTS :|


oke, gue akan kumpulin semua tenaga dan waktu gue buat belajar. belajar untuk tidak stres, belajar untuk bersabar menghadapi tumpukan kertas di meja, belajar untuk mengumpulkan uang buat beli stationary (haha uda pd abis), belajar untuk sabar mendengar teriakan kaka gue yang mana ia akan lebih sering berkata "BELAJAR DUUUT!!".
*tariknafas-keluarkan*
parahnya lagi, 
semester ini gue ikut kelas pengulangan untuk mata-kuliah Akuntansi Biaya & Statistika 1. DAAAAN
dengan-sangat kecewa gue ucapkan *harap2cemas*
di hari Selasa mata-kuliah Akuntansi Biaya dapet jadwal jam 8 pagi itu artinya gue menunggu jadwal Bahasa Inggris (kelas asli) gue slm EMPAT jam.
begitupun di hari Rabu, mata-kuliah Statistika 1dapet jadwal jam 8 pagi juga. 


-OOOOH NOOOO-

No comments:

Post a Comment