Monday, December 27, 2010

Keren dengan Blazer cowok

Untuk gaya sehari-hari, kamu bisa pake blazer berwarna hitam, t-shirt polos abu-abu dan jeans. keliatan cute dengan blazer yang sedikit gantung di mix dengan skinny jeans dan boots. Dandanan yang cukup simpel begini jadi terlihat lebih stylish dengan blazer. Kamu juga bisa ikutin tips blazer dengan menggunakan long blazer, sendal flat dan print t-shirt. Blazer emang terlihat sebagai jacket yang di atas t-shirt biasa dan memakai suspenders atau bahasa indonesianya selempang.
Coba padukan blazer dengan jumpsuit atau dengan maxi dress ataupun dress pendek untuk ke acara yang mengharuskan kamu berdandan rapi. Pakai juga high heels biar terlihat formal.
untuk acara yang santai coba padukan dengan jeans ataupun shorts dengan basic tee atau dengan t-shirt bergambar lucu-lucu. Modifikasi blazer kamu, lalu dibuka kancingnya ataupun dilipat lengan blazernya. Lalu kamu bisa percantik dengan flat ataupun heels.
Kamu bisa nyoba memakai blazer dengan t-shirt polos, jeans dan ballet flats. Or with a cute dress, wear a blazer with a short dress, it was cute! Boyfriend blazers, tuxedo jackets, schoolboy blazers, semuanya bisa kamu mix and match sesuai style kamu. Atau kalo mau terlihat preppy look, kamu bisa pake the old blazers atau blazer yang terlihat vintage.
Kamu bisa pakai outfit ini kapan aja kamu mau ke kampus, jalan-jalan, atau hang out ke mall. Kamu bisa perlengkap penampilan kamu dengan memilih tote warna terang dan heels yang edgy.
Wear with dark jeans. Kamu juga bebas menentukan mau pakai sepatu jenis apa, bisa Converse, sneakers atau berbagai macam bentuk dan warna sepatu flats, dari warna metallic sampai bright colors. Oh iya, akan lebih unik lagi kalo kamu pake hoodie untuk dalaman blazer kamu dan hoodie-nya dikeluarin diatas blazernya ya. dan satu lagi kamu bisa coba pakai scarf buat lehermu.

No comments:

Post a Comment