Thursday, February 28, 2013

PROPOSAL SKRIPSHIT




Berantakan, itulah pikiran gue saat ini. Gimana nggak, gue udah abisin waktu buat ngerjain proposal skripsi (saat UAS kemarin) dan ternyata apa. Sampai sekarang berita pengumpulan proposal pun belum ada lagi.

Jadi begini ceritanya; awal Februari lalu, ada berita 

pengajuan proposal skripsi di tunggu mulai tanggal 25 Februari – 15 Maret 2013. Pengajuan tersebut disertakan dengan 5 buah jurnal sebagai referensi.” 

Woooh dengan semangat dan antusias yang tinggi, gue begadang ngerjain proposal, berharap sebelum waktu pengumpulan proposal gue udah beres dan bisa laporan ke MY GUARDIAN ANGEL (he’s my PAP). Padahal everybody knew kalo selama Februari kemarin kita lagi sibuk UAS. Ooh gila! Gue mencoba bagi waktu antara UAS dan Proposal. UAS pun keteteran dan parahnya lagi pas ujian utama  sekitar tanggal 20 Feb, hm gue ngga konsen belajar, semua serba dadakan, ditambah komputer gue yang kerjanya nghang mulu. Sekarang gue cuma bisa berdoa setulus-separah-nya deh yaaa!

Gue coba browsing di internet, cari info sana sini dan hasilnya nihil atau mungkin gue masih kurang nyarinya atau apalah itu. It’s troublesome :S

Malah gue nemuin blog salah satu dosen manajemen yang juga sebagai pengurus proposal skripsi anak MANAJEMEN. Namanya Pak Iman, wajah bete pun berubah jadi senyuman, disana ada info lengkap tentang pengajuan proposal skripsi (specifically for Management students) ah kenapa ngga gue tanya aja ke orang ini, akhirnya gue pun bertanya, daaaaaaaaan ini jawaban si mpunya blog;

 
“AAAAAAAAH Bapak! Kalau saya tau ada info yang lebih jelas, ngga mungkin saya repot2 nanya ke bapak” 
Jerit gue pas baca jawaban si bapak ini. Huh!

Kaka gue pun bilang kalau tiap jurusan punya kebijakannya masing-masing, itu artinya apa yang gue baca di blog tersebut belum tentu sama dengan jurusan gue (Akuntansi) hm!
Tanggal 25 Februari pun berlalu tanpa kabar apapun dari kampus. Saking pasrahnya, gue sms-in 10 orang temen-temen kampus gue (yang satu jurusan lah ya)

Halo... :*
Kalo punya info ttg proposal skripsi, hm bagi-bagi ya! :)


Ya ampun, ada beberapa yang langsung bales ‘oke’, ‘sip sama2 ya’ dan ada beberapa yang ngga bales sama sekali. Yah gue sih ngga ngarep dibales kalo jawabannya pun ngga ada ‘sesuatu’ nya.

Finally, gue sekarang menyesaaaaaaaal banget udah bagi waktu antara UAS dan Proposal~

No comments:

Post a Comment